ANALISIS IMPLEMENTASI PENJUALAN KREDIT PADA PT.RODASURYA ADIMAS BANJARMASIN (EKN-109)

Sebagai negara kepulauan dengan struktur keadaan alam yang sangat bervariasi, penggunaan beraneka ragam alat transportasi sangat dominan di Indonesia. Hal tersebut menjadikan Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi hampir semua jenis alat transportasi. Apakah itu transportasi udara seperti pesawat, transportasi laut sejenis kapal, ataukah transportasi darat semisal mobil dan motor. Ditambah dengan jumlah penduduk yang sangat besar, maka pemasaran produk transportasi maupun jasa transportasi dengan sendirinya memiliki prospek yang bagus.

Untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, kondisi ruas jalan masih tergolong sempit dan tingkat pendapatan masyarakatnya yang mayoritasnya berada pada level menengah, sangat menunjang bagi suatu perusahaan memasarkan produk transportasi darat seperti motor roda dua.

Khususnya di Kota Banjarmasin, kita bisa melihat demikian banyak para pengguna jalan yang memakai roda dua sebagai sarana transportasi. Sarana ini bahkan hampir tidak mengenal batasan usia pemakainya. Dari para remaja yang menggunakan untuk alat angkut kesekolah hingga tidak sedikit orang dewasa yang menggunakan motor sebagai alat mencari nafkah.

Pasar yang sangat potensial ini terlihat oleh PT. Rodasurya Adimas Banjarmasin. Sebuah perusahaan yang bergerak disektor perdagangan motor dengan merek YAMAHA, dan meliputi daerah pemasaran Kalimantan Selatan dan Tengah.

Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (bukan pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File
atau klik disini

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

WordPress Themes