Percepatan Pelaksanaan Pembangunan Gedung Kesbang dan Banwas Kab. Lumajang ditinjau dari metode pelaksanaan (TS-1)

BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang
Proyek pembangunan gedung kantor kesatuan bangsa, politik, linmas dan badan pengawas merupakan proyek milik pemerintah kabupaten Lumajang. Proyek ini dimaksudkan untuk mendukung program gerakan pembangunan masyarakat tertib,disiplin dan sehat. Dan program ini diharapkan pada awal tahun 2007 sudah dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh pemerintah setempat

Percepatan waktu pelaksanaan pembangunan gedung Kesbang dan Banwas kab. Lumajang sangat diperlukan, agar program pemerintah yang bertujuan untuk gerakan pembangunan masyarakat tertib, disiplin dan sehat dapat segera diwujudkan. Sebab dengan adanya gedung tersebut pemerintah sudah membentuk instansi khusus untuk menangani program pemerintah tersebut.

Dengan adanya percepatan waktu pelaksanaan proyek, ada beberapa hal yang tidak bisa dihindari. Hal–hal tersebut diantaranya adalah biaya yang dikeluarkan untuk pembangunan proyek tersebut. Sebab dengan adanya percepatan maka ada beberapa metode pelaksanaan yang harus diubah, yaitu dengan merubah metode pelaksanaan pengecoran dengan cara manual menjadi pengecoran menggunakan Ready Mix.

Untuk mendapatkan koleksi Judul Tesis Lengkap dan Skripsi Lengkap dalam bentuk file MS-Word, silahkan klik download

Atau klik disini

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

WordPress Themes