Studi Tentang Sistim Pembinaan Karier Pegawai Negeri Sipil Dinas Personel Lanud Iswahjudi … (84)


Tentara Nasional Indonesia sebagai abdi rakyat dan salah satu komponen pertahanan negara menghendaki setiap anggotanya memiliki disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Namun tidak sepenuhnya tugas TNI itu adalah berperang semata seperti yang dianggap masyarakat umum.


Setiap organisasi apapun jenis dan bentuknya pasti didalamnya ada suatu kegiatan administrasi. Begitu pula dalam tubuh TNI AU terdapat juga kegiatan administrasi yang dalam pelaksanaannya tidak sepenuhnya dikerjakan atau didukung oleh personel militer, namun didukung pula oleh Pegawai Negeri Sipil yang sekarang ini bukan lagi sebagai pegawai suplemen namun sudah menjadi pegawai komplemen. Oleh karena itu PNS dan prajurit merupakan suatu kesatuan yang terpadu dan bersama-sama bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pokok TNI AU.

Pegawai Negeri Sipil TNI AU diharapkan memiliki motivasi dan kinerja yang tinggi, untuk itu perlu dilakukan suatu pembinaan karier secara terpadu berlanjut berkesinambungan secara tegas sesuai peraturan perundang-undangan yang ditetapkan. Suatu sistim pembinaan ini tidak hanya diberlakukan untuk Pegawai Negeri Sipil TNI AU saja akan tetapi berlaku juga untuk Pegawai Negeri Sipil di luar TNI sepertinya halnya pegawai di Pemda dan sebagainya.

Untuk mendapatkan file lengkap dalam bentuk MS-Word, (BUKAN  pdf) silahkan klik Cara Mendapatkan File atau klik disini

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

WordPress Themes